Cara Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung Setiap Hari.

Diposkan oleh Samipodo on Saturday, January 15, 2011

Untuk Mendapatkan banyak  pengunjung setiap hari Bagaimana caranya ? Disini saya menuliskan cara menaikkan jumlah pengunjung tersebut pada blog ini. Dan saya bukanlah seorang master, dan mungkin ini sudah banyak di bahas oleh para master.Tapi disini saya mencoba share trik-triknya.Baiklah kita langsung saja  ke topicnya.

Cara mendapatkan banyak pengunjung per hari :

1. Perbanyak Artikel atau Postingan pada blog kita
Artikel adalah pembuka jalan pengunjung ke blog kita, orang datang di blog kita untuk membaca aritikel. Bagi blog-blog yang punya ribuan visitor per hari pasti jumlah artikel juga banyak.Sering banya posting baik kuantitas dan kualitasnya akan membantu banyaknya pengunjung.

2. Belajar SEO
Apa tujuannya? Belajar SEO (Search Engine Oprimization) adalah optimasi arikel kita untuk mendapatkan posisi terbaik di search engine.Jumlah visitor tanpa batas sebagian besar berasal dari search engine : google, yahoo, bing, ask, dll.. Oleh karena itu kalau bisa usahakan artikel kita paling tidak ada di halaman pertama. Yang ini  memang susah.Coba pelajari SEO cari di search engine agar agar blog kita lebih banyak pengunjungnya setiap hari.

3. Topik yang Lagi Trends
Topic yang lagi trends bisa anda dapatkan di google trends atau google insight.Topik yang lagi trend tentunya akan mengundang banyak pengunjung setiap hari. Kalau bisa mendapat posisi halaman pertama untuk kata kunci yang lagi trends maka akan bisa mendapatkan pengunjung yang melimpah.Hanya catatan saja,bahwa keyword yang lagi trends cuma bersifat sementara saja.

4. Pergunakan Social Bookmarking
Social bookmarking adalah cara efektif mendapatkan banyak pengunjung. Kita bisa submit artikel ke social bookmarking seperti : digg, Slashdot, mix, reddit, atau social bookmarking local .Kalau bisa mendapatkan top trends di sosial Bookmarking misalnya, maka ribuan visitor akan datang.

5. Topik Abadi
Apa saja topic yang abadi,misalnya tentang game, tutorial blogspot, mp3, download lagu, ebook, lirik lagu, dan masih banyak yang lain.Biasanya banyak yang mencari di search engine.

6. Blogwalking dan backlink
Blog walking adalah salah satu cara mendapatkan pengunjung, tapi tentu untuk mendapatkan pengunjung yang banyak harus sering-sering coment di blog orang lain, apalagi blog yang lalu lintasnya tinggi. Silakan dicoba di blog yang punya ranking tinggi.

Selain cara-cara tadi diatas  masih banyak cara-cara agar banyak visitor per hari.Silahkan di coba aertikel tentang seperti olahraga, sepakbola, seksualitas, berita terkini, selebriti, hot news, dan sebagainya.Untuk blog ini sendiri masih sedikit.tetapi untuk blog saya yang saya tidak bisa sebutkan di sini ratingnya sudah banyak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment